Sukses

Konvensi Demokrat, Relawan Dahlan Iskan Bagi-bagi Buku

"Ini cuma untuk perkenalkan Pak Dahlan sebagai sahabat. Ada 2 nuku, kita senang hati membagikannya tak ada unsur paksaan," kata Irwansyah.

Di sela-sela kesibukan para peserta Konvensi Partai Demokrat sibuk menyampaikan visi dan misi untuk bertarung menjadi Capres dalam Pemilu 2014 mendatang, sejumlah relawan Dahlan Iskan "bergerilya" mempromosikan Menteri BUMN itu. Mereka membagi-bagikan buku tentang profil dan novel yang menceritakan kehidupan Dahlan Iskan.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (15/9/2013), relawan Dahlan Iskan membagikan 2 buku berjudul 'Dahlan Iskan: SIAAAP !' Karya TB Silalahi  dan buku trilogi novel inspirasi Dahlan Iskan berjudul 'Surat Dahlan' karya Khrisna Pabichara dan 1 buah CD tentang profil Dahlan Iskan.

"Ini cuma untuk memperkenalkan sosok Pak Dahlan saja sebagai sahabat. Ada 2 buku, kita dengan senang hati membagikannya tidak ada unsur paksaan, 1 lagi CD tentang profil Pak Dahlan," kata relawan Irwansyah Dalimunte di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (15/9/2013).

Bersama beberapa rekan yang mengenakan kaos bergambar Dahlan Iskan, Irwansyah mengaku bahwa pihaknya tak diperintah dan diinstruksikan oleh Dahlan untuk membagi-bagikan buku dan CD profil sang Menteri BUMN itu.

"Tidak ada instruksi dari Pak Dahlan jadi ini resmi dari para relawan Pak Dahlan Iskan," tutur Irwansyah.

Partai Demokrat yang mengundang sejumlah tokoh telah melakukan penjaringan dan mengumumkan 11 peserta konvensi malam ini. Ada pun kesebelas peserta konvensi partai berlambang Mercy itu adalah Ali Masykur Musa, Anies Baswedan, Dahlan Iskan, Dino Patti Djalal, Endriartono Sutarto, Gita Wirjawan, Hayono Isman, Irman Gusman, Marzuki Alie, Pramono Edhie Wibowo, dan Sinyo Haris Sarundajang. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.