Sukses

Isak Tangis Jemaah Habib Munzir Al Musawa Membahana

Jenazah Habib tiba di rumah duka sekitar pukul 19.00 WIB.

Ribuan jemaah Majelis Rasulullah memenuhi rumah duka Habib Munzir bin Fuad Al-Musawa pimpinan Majelis Dzikir Rasulullah. Di tengah lantunan doa, isakan tangis membahana.

Jenazah Habib Munzir tiba di rumah duka sekitar pukul 19.00 WIB. Satu per satu jemaah pun dipersilakan masuk untuk melihat dan mendoakan jenazah secara bergantian.

"Sebentar lagi mau persiapan. Jemaah yang di luar masuk, yang sudah melihat dipersilakan ke luar secara bergantian," kata salah satu kerabat keluarga almarhum di rumah duka, Kompleks Liga Mas, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2013).

Sementara itu harum bunga pun tercium dari barisan karangan duka cita di sepanjang jalan menuju rumah duka. Rencananya, jenazah pria kelahiran Cipanas, 23 Februari 1973 silam itu akan dimakamkan pukul 10.00 WIB, Senin 16 September 2013 besok.

"Menurut informasi, jenazah dimakamkan di pemakaman keluarga Al hadat kawasan Kalibata. Kalau tidak Cipanas, Bogor, tapi ini belum pasti," kata Alwi, salah satu jemaah yang kerap mengikuti pengajian almarhum Habib di Masjid Al Munawar, Pasar Minggu. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini