Sukses

Tanggapi Prediksi Anas, Pramono Edhie: Jangan Dahului Tuhan

Menurut Pramono tak ada yang tahu siapa yang bakal memenangkan Pilpres 2014 mendatang.

Salah satu peserta Konvensi Capres Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo menanggapi pernyataan Anas Urbaningrum yang menyebut siapapun pemenang konvensi ini akan sulit memenangkan Pilpres 2014. Menurut Pramono tak ada yang tahu siapa yang bakal memenangkan Pilpres 2014 mendatang.

"Siapa yang tahu (pemenang Pilpres), semua rahasia Tuhan," kata Pramono Edhie dalam konferensi pers di Hotel Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Minggu (15/9/2013).

Adik ipar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini mengatakan tak hanya kali ini saja nada miring menghampiri Demokrat. Pada pemilu sebelumnya, banyak nada sumbang ditujukan untuk Demokrat.

"SBY sebagai pendiri PD dulu, cuma mau dapat 3 persen tapi malah dapat 7 persen," ujarnya.

Mantan KSAD TNI ini menegaskan agar Anas tidak mendahului kehendak Allah dengan pernyataannya yang menyudutkan Partai Demokrat. "Kehendak Allah jangan didahului," imbuh Pramono.

Sebelumnya, Anas mengatakan siapapun di antara 11 peserta yang akan memenangkan Konvensi Capres Demokrat tidak akan sulit menang dalam Pilpres 2014. Sebab Partai Demokrat itu dibayang-bayangi kasus korupsi. (Eks/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini