Sukses

[VIDEO] Kesehatan Korban Kecelakaan Maut Dul Mulai Membaik

Sepekan pasca kecelakaan maut di Tol Jagorawi sejumlah korban yang menjalani perawatan di RS Melia Depok kondisi kesehatannya mulai membaik.

Sepekan pasca kecelakaan maut di Tol Jagorawi yang menyeret putra ketiga musisi Ahmad Dhani, AQJ alias Dul Ahmad Dhani sebagai tersangka, kondisi ketiga korban yang menjalani perawatan di Rumah Sakit Melia, Cibubur, Depok, terus membaik.

Mereka sudah menjalani operasi akibat mengalami luka berat dan patah tulang di beberapa tempat. Karenanya masih dalam pemulihan. Seperti Pardomuan Sinaga, pasca operasi masih merasakan nyeri di sejumlah tempat dan belum bisa berkomunikasi dengan lancar.

Semua biaya perawatan di rumah sakit para korban maut ini ditanggung Ahmad Dhani, selaku orang tua Dul. Sementara Sabtu 14 September kemarin, korban tewas akibat kecelakaan maut ini bertambah 1 orang, menjadi 7 orang. (Rmn)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini