Sukses

Ormas Anas Urbaningrum Dideklarasikan, Petinggi Demokrat Hadir

Rekan-rekan Anas ketika menjadi anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) juga hadir, seperti Nazaruddin Sjamsuddin dan KPU Mulyana W Kusumah.

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum mendirikan organisasi masyarakat, Pergerakan Indonesia. Beberapa tokoh Demokrat tampak hadir dalam acara deklarasinya di kediaman Anas di Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (15/9/2013).

Sejumlah tokoh PD yang hadir di antaranya, anggota Dewan Pembina PD Ahmad Mubarok, Ketua DPD PD Kaltim Isran Noor, anggota Fraksi PD DPR Gede Pasek dan mantan Ketua DPC PD Cilacap, Tridianto.

Rekan-rekan Anas ketika menjadi anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) 2000-2007 juga hadir, seperti Nazaruddin Sjamsuddin dan Mulyana W. Kusumah.

Anas mundur dari Demokrat sejak dinyatakan sebagai tersangka korupsi proyek pembangunan Pusat Pembinaan dan Pengembangan Prestasi Olahraga Nasional Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada Februari 2013 lalu.

Sejak itu, Demokrat merombak susunan pengurus. Hingga pada akhirnya SBY ditetapkan sebagai ketum baru, pengganti Anas.(Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini