Sukses

[VIDEO] Kunjungi Bupati Wonogiri, Jokowi Didesak Warga Nyapres

Tepat di pintu keluar ruangan pertemuan di rumah dinas bupati wonogiri, tiba-tiba Jokowi dihadang belasan warga.

Dukungan untuk Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo untuk mencalonkan diri sebagai presiden terus bergulir. Setelah relawan dan warga dari berbagai wilayah, kini giliran masyarakat Wonogori yang mendesak agar Jokowi mau nyapres.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (15/9/2013), saat berkunjung ke rumah dinas Bupati Wonogori Danar Rahmanto Sabtu 14 September siang kemarin, sejumlah warga mendukung agar Jokowi mau dicalonkan menjadi presiden.

Jokowi mendapat kejutan usai melakukan pertemuan dengan Bupati Danar. Tepat di pintu keluar ruangan pertemuan di rumah dinas bupati wonogiri, tiba-tiba Jokowi dihadang belasan warga dari Desa Gunturharjo, Kecamatan Paranggupito.

Membawa hasil bumi untuk Jokowi serta poster berisi dukungan agar Jokowi mau mencalonkan diri menjadi presiden. Namun mantan Walikota Solo itu dengan santai menegaskan bahwa dirinya masih fokus untuk membenahi permasalahan di DKI Jakarta.

Menurut Jokowi, urusan pencapresan diserahkan sepenuhnya kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Jokowi mengaku lebih memilih berkosentrasi menunaikan tugasnya sebagai Gubernur Jakarta. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Wonogiri

Video Terkini