Sukses

Penyelenggara Miss Word Diminta Bertobat

Sejumlah ormas seperti MUI, FUI, FPI, dan lainnya mengecam penyelenggara ajang Miss world, Hary Tanoesoedibjo.

Ajang Miss World terus digelar di Bali hingga 28 September mendatang. Sejumlah ormas seperti MUI, FUI, FPI, dan lainnya pun mengecam penyelenggara ajang itu, Hary Tanoesoedibjo.

"Hary Tanoe bertobatlah sebelum ajal menjelang. Nasihat ini kami sampaikan kepada Hary Tanoe. Ingatlah yang paling dekat dengan kamu adalah kematianmu," seru salah seorang orator di depan Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Sabtu (14/9/2013).

Ia juga menyebutkan, pemilik grup media MNC itu sudah mendukung kemaksiatan dengan mempublikasikannya ke dunia Internasional. Untuk itu, ia menyatakan pihaknya siap melakukan perlawanan terhadap calon wakil presiden 2014 itu hingga pembubaran gelaran Miss World 2013 di Bali.

"Hai Hary Tanoe! Dia sudah mengacak-ngacak Indonesia. Kami siap melawan HT yang berbuat maksiat. Maka kita harus siap membubarkan dan bahkan menghancurkan Miss World," tegas orator tersebut sambil diiringi sorakan pengunjuk rasa lainnya.

Setelah penyampaian orasi tersebut, seorang pria bersorban putih pun kemudian mengajak para pengunjuk rasa untuk berhenti sejenak melaksanakan ibadah salat ashar berjamaah di sekitar kawasan Bundaran HI. (Ary/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini