Sukses

[VIDEO] Ahmad Dhani: Dul Masih Harus Dioperasi Lagi

Dul mulai bisa berbicara meskipun terbata-bata dan tubuhnya bisa digerakkan. Tapi Dul harus menjalani operasi karena bagian anusnya terluka.

Kondisi tersangka kecelakaan maut di Tol Jagorawi AQJ (13) alias Dul yang dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, semakin membaik. Namun, Dul masih harus menjalani pemeriksaan di sekitar anusnya karena mengalami pendarahan.

Dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (14/9/2013), kondisi Dul, anak musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah semakin membaik. Dul yang sedikitnya sudah menjalani 5 kali operasi, mulai bisa berbicara meskipun terbata-bata. Tubuh remaja pun mulai bisa digerakkan setelah hampir sepekan dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Dia sudah bisa bicara meski nggak banyak. Tapi masih harus dioperasi lagi karena masih ada bagian yang luka," kata Ahmad Dhani.

Berbagai kalangan datang menengok Dul, mulai dari Menteri Kehakiman dan HAM Amir Syamsuddin, Krisdayanti dan Yuni Shara, Camelia Malik hingga keluarga korban tewas.

Kecelakaan maut yang melibatkan putra bungsu musisi Ahmad Dhani terjadi, Minggu 8 Sepetember 2013 lalu. Sedan Mitsubishi Lancer Evo yang dipacu Dul dengan kecepatan tinggi oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan menabrak pembatas jalan di Tol Jagorawi, Jakarta Timur. Mobil Dul terus melaju hingga menghantam 2 minibus Daihatsu Grand Max dan Toyota Avanza yang datang dari arah berlawanan Bogor menuju Jakarta.

Ahmad Dhani memang memberikan mobil kepada ketiga anaknya termasuk Dul, namun pentolan grup band Dewa 19 itu mengaku tidak pernah memberikan izin anaknya mengemudikan mobil sendiri.

Kecelakaan itu mengakibatkan 7 orang tewas, termasuk Roby yang meninggal Sabtu dini hari tadi. Sementara 8 korban lainnya masih dirawat di rumah sakit dengan luka sebagian besar patah tulang. (Adi/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini