Sukses

Dhani: Dul Tanya Mobilnya, Tak Tahu 7 Korban Tewas

Dhani menegaskan akan menanggung seluruh biaya pengobatan korban. Termasuk memberikan santunan kepada pihak keluarga.

Kondisi AQJ (13) alias Dul semakin membaik. Putra bungsu pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu pun sudah dapat berbincang dengan orangtuanya itu. Bahkan Dul sempat bertanya mengenai kondisi mobilnya.

"Dul tanya mobilnya saja," kata Dhani di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (14/9/2013).

Menurut Dhani, Dul sampai saat ini belum mengetahui kecelakaan yang dialaminya telah merenggut 7 nyawa. "Dul nggak tahu apa-apa, berapa korban jiwa nggak tahu. Nabrak apa juga nggak tahu," ujarnya.

Meski demikian, pentolan band Dewa itu menegaskan akan menanggung seluruh biaya pengobatan korban. Termasuk memberikan santunan kepada pihak keluarga yang ditinggalkan. "Semuanya korban santunannya sesuailah dengan keadaannya," ujarnya.

Mengenai korban meninggal yang kembali bertambah, Dhani mengaku sedih. Korban terakhir yang meninggal atas nama Roby, sopir Gran Max yang ditabrak Dul. "Sedih ya, keluarga sedih. Saya tahu pas pagi bangun tidur," ujar Dhani.

Kecelakaan maut ini terjadi pada Minggu 8 September dini hari lalu. Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ di ruas Tol Jagorawi.

Dari kecelakaan itu, 7 orang meninggal dunia. Sementara itu 10 orang mengalami luka-luka, termasuk Dul dan Noval. Dul sudah ditetapkan sebagai tersangka. (Ary/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.