Sukses

Ahmad Dhani: Di Dalam Anus Dul Ada Pendarahan

Menurut Dhani, putranya itu pun akan menjalani pemeriksaan pada ususnya (rektum).

Kondisi AQJ (13) alias Dul, tersangka kecelakaan maut, sampai saat ini masih menjalani perawatan. Namun, putra bungsu musisi Ahmad Dhani itu masih butuh perawatan pada bagian anusnya.

"Di dalam anusnya ada pendarahan. Karena dari awal ada lebam," kata Dhani di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (14/9/2013).

Menurut Dhani, putranya itu pun akan menjalani pemeriksaan pada ususnya (rektum). "Hari ini akan cek rektum," ujarnya.

Sementara itu, Dhani mengungkapkan kondisi Noval yang berada satu mobil dengan Dul, sudah semakin membaik. "Lebih baik dari Dul, kaki kanan kiri lebih parah," ujarnya.

Kecelakaan maut ini terjadi pada Minggu 8 September dini hari lalu. Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ di ruas Tol Jagorawi.

Dari kecelakaan itu, 7 orang meninggal dunia. Sementara itu 10 orang mengalami luka-luka, termasuk Dul dan temannya, Noval. Dul sudah ditetapkan sebagai tersangka. (Ary/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.