Sukses

Ayah si Dul Tanggung Jawab, Keluarga Roby Tak Akan Menuntut

Keluarga Roby tidak akan menuntut Ahmad Dhani selaku orangtua €Dul. Hal ini lantaran Dhani menyatakan bertanggung jawab sepenuhnya.

Pihak keluarga Roby tidak akan menuntut Ahmad Dhani selaku orangtua AQJ (13) alias Dul. Hal ini lantaran Dhani menyatakan bertanggung jawab sepenuhnya atas peristiwa kecelakaan maut yang merenggut nyawa sopir Gran Max itu.

"Nggak perlu ada tuntutan. Minta maaf dengan cara kasih hibah kita terima. Dhani komitmen bantu pengobatan rumah sakit, termasuk pemakaman. Pemakaman urusan selesai ya sudah," kata Zakaria di TPU Pondok Kelapa, Malaka, Jakarta Timur, Sabtu (13/9/2013).

Komitmen tersebut, kata Zakaria, sudah ditunjukkan Dhani dengan mengurus segala admisnistrasi Roby di rumah sakit.

"Jenazah Roby bisa keluar dari rumah sakit karena manajemen Ahmad Dhani. Kalo belum dibayar kan gak bisa keluar. Mereka (managemen Dhani) mengantar dari rumah sakit sampai ke rumah duka," tegas Zakaria.

Roby menjadi korban ke-7 dari kecelakaan Mitsubishi Lancer maut yang melibatkan AQJ (13) alias Dul. Putra bungsu Ahmad Dhani ini juga masih terbaring di rumah sakit akibat luka parah yang dialaminya akibat kecelakaan itu.

Kecelakaan terjadi pada Minggu 8 September dini hari. Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. (Ary/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini