Sukses

Keluarga Roby Sudah Pasrah Sejak Peristiwa `Lancer Maut` Dul

Akibat kecelakaan maut itu, Roby mengalami patah pada tulang rusuk, paha, dan pinggul.

Keluarga Robiansyah sudah mengikhlaskan kepergian sopir Gran Max yang ditabrak Mitsubishi Lancer milik AQJ (13) alias Dul. Bahkan keluarga sudah pesimis Roby bisa pulih setelah mengetahui luka yang dialaminya.

"Saya melihat awal pesimis akan pulih, karena ngeri kalau melihat lukanya," kata paman Roby, Zakaria, di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (14/9/2013).

Menurut Zakaria, akibat kecelakaan maut itu, Roby mengalami patah pada tulang rusuk, paha, dan pinggul. "Paru-parunya juga bocor. Jadi keluarga sudah siap sejak awal," ujarnya.

Roby menjadi korban ke-7 yang meninggal akibat kecelakaan Mitsubishi Lancer maut yang melibatkan AQJ (13) alias Dul. Putra bungsu Ahmad Dhani ini juga masih terbaring di rumah sakit akibat luka parah yang dialaminya akibat kecelakaan itu.

Kecelakaan terjadi pada Minggu 8 September dini hari. Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. (Ary/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini