Sukses

Doa dan Tangis Iringi Pemakaman Korban ke-7 `Lancer Maut` Dul

Robi menjadi korban ke-7 dari kecelakaan Mitsubishi Lancer maut yang melibatkan AQJ (13) alias Dul.

Korban tewas kecelakaan AQJ alias Dul bertambah. Robiansyah yang sempat dirawat di RS Meilia, Cibubur, Jakarta Timur akhirnya menghembuskan napas terakhir pada Sabtu (14/9/2013) pukul 03.40 WIB. Robi kemudian dimakamkan di TPU Pondok Kelapa.

Jenazah diantar keluarga dan kerabat ke tempat peristirahatan terakhirnya. Doa dan tangisan mengiringi saat jenazah Robi dimasukkan ke liang kubur.

Usai melafalkan doa dan permohonan maaf, ibu korban, Zahermi syok dan tidak kuat berjalan. Hingga harus duduk di tengah jalan pemakaman. "Ya Allah, kuatkanlah," kata seorang kerabat yang berusaha menenangkan hati sang ibu.

Sementara itu, adik kandung Ibu korban, Zakaria (42), mengatakan, pihak keluarga sudah ikhlas dengan kepergian Robi. "Kami sudah iklas," ujarnya.

Robi menjadi korban ke-7 dari kecelakaan Mitsubishi Lancer maut yang melibatkan AQJ (13) alias Dul. Putra bungsu Ahmad Dhani ini juga masih terbaring di rumah sakit akibat luka parah yang dialaminya akibat kecelakaan itu.

Kecelakaan terjadi pada Minggu 8 September dini hari. Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. (Ary/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini