Sukses

Robby Korban `Lancer Maut` Dul Akhirnya Meninggal

Robby (35) menghembuskan nafas terakhirnya setelah menjalani perawatan sekitar 1 minggu di RS Meilia Cibubur.

Korban kecelakaan Mitsubishi Lancer maut yang melibatkan AQJ (13) alias Dul kembali bertambah. Robby (35) menghembuskan nafas terakhirnya setelah menjalani perawatan sekitar 1 minggu di RS Meilia Cibubur.

"Meninggal dunia pukul 03.40 pagi tadi," kata Febi petugas operator RS Meilia Cibubur, saat dikonfirmasi Liputan6.com, Sabtu (14/9/2013).

Menurut Febi, Robby langsung dibawa ke rumah duka di daerah Pisangan, Jakarta Timur. "Katanya juga akan langsung dimakamkan," ujarnya.

Kecelakaan maut ini terjadi pada Minggu 8 September dini hari lalu. Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ.

Dari kecelakaan itu, 6 orang meninggal dunia. Dengan meninggalnya Robby, menambah deret korban yang kini jumlahnya menjadi 7. Sementara itu 10 orang mengalami luka-luka, termasuk Dul dan rekannya. Dul pun kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.