Sukses

[VIDEO] Pelajar 2 Sekolah Tawuran di Jalan Matraman Raya

Puluhan pelajar dari dua SMP di Jakarta Timur terlibat tawuran di Jalan Matraman Raya. Seorang pelajar dan warga terluka.

Puluhan pelajar dari dua sekolah menengah pertama di Jakarta Timur terlibat tawuran di jalan raya. Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, mereka saling serang dan kejar di Jalan Matraman Raya, Jumat (13/9/2013) siang.

Tanpa mempedulikan keselamatan diri dan pengguna jalan, mereka bahkan mempersenjatai diri dengan kayu, sabuk bermata gir, dan batu. Seorang pelajar terluka terkena lemparan batu, sementara seorang  pengendara motor terjatuh saat berusaha menghindari tawuran.

Sejumlah pengendara lain terpaksa menghentikan kendaraan karena takut menjadi sasaran amukan para pelajar. Jalan Matraman Raya menjadi salah satu lokasi rawan tawuran antarpelajar di Jakarta. Meski tawuran kerap terjadi, tidak terlihat upaya polisi mengantisipasi aksi yang meresahkan warga dan pengendara ini. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini