Sukses

Penembak Briptu Ruslan Lari ke Arah Tapos

Saat kejadian sekitar pukul 19.20 WIB, korban sedang duduk menunggu di bangku tempat cuci motor di Jalan Raya Pekapuran.

Penembakan terhadap anggota polisi kembali terjadi. Kali ini anggota Sabhara Mabes Polri bernama Briptu Ruslan Kusuma menjadi korban penembakan di Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Pelaku yang berjumlah 4 orang langsung melarikan diri.

"Korban langsung ditembak dan motornya dibawa pelaku lari ke arah Tapos," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Jumat (13/9/2013).

Saat kejadian korban sedang duduk menunggu di bangku tempat cuci motor di Jalan Raya Pekapuran, Cimanggis. Tiba-tiba, para pelaku menghampiri. "Diminta kunci dan langsung ditembak," kata Rikwanto.

Saat penembakan itu, tambah Rikwanto, Ruslan tidak mengenakan pakaian dinas. Dia hanya mengenakan pakaian preman alias sipil. "Ruslan memang sedang tidak berpakaian dinas. Dia sedang berpakaian preman," tutur Rikwanto. (Ism/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini