Sukses

[VIDEO] Paru-paru Korban `Lancer Maut Dul` Bocor, Kondisi Kritis

Roby Yaser Affan masih terkapar di Rumah Sakit Melia Bogor, Jawa Barat.

Kondisi Roby Yaser Affan, salah satu korban tabrakan putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ (13) alias Dul, kondisinya masih kritis. Dia mengalami luka parah. Paru-parunya bocor. Sehingga air dan darah masuk ke paru-parunya.

Liputan 6 SCTV, Jumat (13/9/2013) memberitakan, kini Roby masih terkapar di Rumah Sakit Melia, Cibubur, Depok, Jawa Barat. Bibi Roby yang menjenguk siang tadi berkisah kondisi kesehatan keponakannya itu sempat membaik. Meski hanya beberapa saat dan kembali memburuk hingga harus kembali ke ruang ICU.

Duka karena mobil mewah Dul juga sangat menyedihkan dua anak Agus Surahman, Saskia dan Siti, yang ditinggal mati sang ayah. Kini, keduanya menjadi yatim piatu.

Kecelakaan maut Dul terjadi apda Minggu dinihari, 8 September 2013. Saat itu, Dul yang mengendarai Mitsubishi Lancer Evolution B 80 SAL masuk ke jalur berlawanan di KM 8+200 Tol Jagorawi.

Mobil Dul menabrak Daihatsu Gran Max dan Toyota Avanza. Sebanyak 6 penumpang Gran Max tewas, 4 di lokasi kejadian sementara 2 di rumah sakit. (Eks/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini