Sukses

[VIDEO] Duka Korban `Lancer Maut Dul`

Sementara korban Dul yang lain kini masih kritis.

Duka masih meliputi keluarga Agus Surahman, korban tewas kecelakaan maut di ruas Tol Jagorawi yang melibatkan AQJ (13) alias Dul, putra musisi Ahmad Dhani. Keempat anak mendiang Agus kini yatim piatu. Sementara 2 dari 4 anak itu kini diasuh nenek mereka.

Walau keluarga musisi Ahmad Dhani berjanji menanggung biaya pendidikan keempat cucunya, sang nenek, Sri Sumarni berusaha tegar, seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (13/9/2013). Dia tak akan berhenti membesarkan cucu-cucunya.

Sementara korban Dul yang lain kini masih kritis. Robby Yasser Affan (35) hingga kini masih dirawat intensif di Rumah Sakit Meilia, Cibubur, Depok, Jawa Barat. Kondisinya kritis dan semakin memburuk. Sejak tadi malam dia dikabarkan mengalami kebocoran paru-paru.

Robby juga menderita patah tulang panggul, patah dua tulang iga, dan patah tulang paha kiri. Selain Robby, ada empat korban luka berat lainnya yang juga dirawat di rumah sakit ini. (Ndy/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.