Sukses

[VIDEO] Keluarga Korban Besuk Dul di RSPI

Di balik kasus kecelakaan maut di Tol Jagorawi, dengan tersangka Dul putra bungsu Ahmad Dhani, terungkap rasa kemanusiaan yang mendalam.

Di balik kasus kecelakaan maut di Tol Jagorawi, dengan tersangka AQJ alias Dul, putra bungsu Ahmad Dhani, terungkap rasa kemanusiaan yang mendalam. Meski kehilangan orang yang sangat mereka kasihi, keluarga korban menunjukkan simpati dengan membesuk Dul yang masih dirawat secara intensif.

Telah 6 hari AQJ, putra Ahmad Dhani dirawat di Rumah Sakit Pondok Indoh (RSPI), Jakarta setelah mengalami kecelakaan maut di ruas Tol Jagorawi yang menewaskan 6 orang pada Minggu 8 September dini hari.

Setiap hari Ahmad Dhani dan keluarganya menjaga putra bungsunya yang telah menjadi tersangka kecelakaan maut. Dul, masih dalam kondisi kritis dan harus beberapa kali melakukan operasi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (13/9/2013), di sela kegelisahan keluarga Ahmad Dhani, datang keluarga korban kecelakaan, yaitu istri dari Agus Wahyudi Hartono yang tewas, membesuk Dul yang masih dirawat di ruang ICCU, kemarin.

Walau kehilangan suami, ayah, dan orang terkasih, keluarga Agus tetap mendoakan agar Dul sembuh. "Dhani, supaya diberikan ketabahan dalam menghadapi ujian ini. Kami sudah ikhlas menghadapi cobaan ini," kata Imam Santoso, keluarga Agus Wahyudi.

Dua hari sebelumnya, keluarga korban Agus Komara yang juga tewas dalam kecelakaan maut turut membesuk Dul. Pertemuan antara keluarga korban dan keluarga Dul berlangsung haru dan berusaha saling menguatkan satu sama lain. (Mvi/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini