Sukses

[VIDEO] Minibus Tersangkut Pagar Pembatas di Tol Dalam Kota

Mobil minibus tersangkut pagar pembatas di Tol Dalam Kota. Hal itu terjadi karena mobil ditabrak mobil lainnya yang berusaha menyalip truk.

Sebuah minibus tersangkut di tengah pagar pembatas jalan setelah ditabrak minibus lain di pintu keluar Tol Dalam Kota Cawang, Jatinegara, Jakarta Timur. Meski tidak ada korban, insiden tersebut menyebabkan kemacetan panjang terutama dari Pancoran menuju Cawang.

Kecelakaan berawal saat mobil korban sedang berhenti. Sang sopir yang mengantuk beristirahat di pinggir jalan tol. Tak lama istirahat, tiba-tiba mobilnya diseruduk mobil lain dari belakang hingga terdorong sejauh 50 meter. Akibatnya, mobil minibus ini tersangkut di tengah pagar pembatas.  Mobil mengalami rusak parah terutama di bagian depan dan belakang.

Dalam tayangan Liputan6 SCTV, Jumat (13/9/2013) dini hari, sopir mobilpenabrak mengatakan dirinya tak sengaja menabrak. Ketika itu, ia akan menyalip sebuah truk yang berada di depannya, dari sebelah kiri. Tak disangka, di jalur kiri ada mobil yang sedang berhenti. Tabrakan tidak bisa dihindarkan.

Polisi sempat mengalami kesulitan mengevakuasi mobil karena tersangkut pagar pembatas. Setelah beberapa lama, mobil dapat dievakuasi. Untuk keperluan penyelidikan, kedua sopir dan kendaraannya dibawa  ke Unit Laka Lantas Polres Jakarta Timur. (Don/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini