Sukses

Nuryadi Tewas Dibacok Sekelompok Pemuda di Depan TMII

Nuryadi dibacok di bagian leher oleh sekelompok pemuda. Meski sudah dibawa ke RSUD Pasar Rebo, nyawanya tak tertolong.

Seorang pemuda tewas setelah dibacok sekelompok pemuda di Pintu I Taman Mini Indonesia Indah. Korban, yang diketahui bernama Nuryadin (23), tewas akibat luka bacok yang dideritanya.

Peristiwa bermula saat korban sedang duduk bersama dua orang temannya, pada Kamis (12/9/2013) dini hari. Tiba-tiba sekelompok pemuda yang mengendarai 8 sepeda motor menghampiri dan menantang korban.

"Kelompok pemuda itu datang, dan langsung menantang korban dan teman-temannya. Tapi, karena merasa tidak memiliki masalah, korban diam saja," kata Kapolsek Cipayung Kompol Ua Triyono, Kamis (12/9/2013).

Namun, salah seorang dari kelompok pemuda itu turun dari sepeda motor dan menyerang korban bersama teman-temannya. Korban yang sudah terkepung tak kuasa melarikan diri dari serangan itu.

"Korban langsung dikeroyok para pelaku. Salah satu pelaku membawa golok dan membacok leher korban," lanjutnya.

Usai menyerang, para pelaku langsung melarikan diri. Korban yang telah bersimbah darah kemudian ditolong oleh teman-temannya. Korban dibawa ke RSUD Pasar Rebo. Sayang, nyawa Nuryadi tak tertolong.

Petugas kepolisian kemudian datang dan membawa korban ke RS Polri Kramat Jati untuk diotopsi. Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Sejumlah saksi pun turut diperiksa.

"Sudah lima orang saksi dimintai keterangan. Dugaan sementara keributan itu karena salah paham," tandasnya. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini