Sukses

[VIDEO] Biaya Hidup Dijamin, Istri Korban Dul Ikhlaskan Suaminya

Setelah 4 hari kepergian Nurmansyah, salah satu korban tewas Lancer maut Dul Ahmad Dhani, pihak keluarga sudah ikhlas.

Setelah 4 hari kepergian Nurmansyah, salah satu korban tewas di Tol Jagorawi yang melibatkan AQJ alias Dul Ahmad Dhani, pihak keluarga sudah ikhlas. Bahkan, turut mendoakan agar AQJ segera diberi kesembuhan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (12/9/2013), sang istri Ani Kusnowati, terlihat tegar, meskipun harus berjuang sendirian mengurus anaknya Muhammad Rizky yang baru berusia 2 tahun.

Kendati, Ani sudah mengikhlaskan kepergian suaminya. Ibu rumah tangga ini tak lagi mengkhawatirkan masa depan anaknya, karena Ahmad Dhani, ayah AQJ, sudah menjanjikan menanggung biaya sekolah anaknya hingga perguruan tinggi, termasuk biaya hidup keluarganya.

Sementara, 4 korban kecelakaan maut ini kini masih dirawat di Rumah Sakit Meilia Cibubur, Depok, Jawa Barat. Seorang di antaranya Pardomuan Sinaga akan menjalani operasi besok.

Meski biaya pengobatan akan ditanggung Ahmad Dhani, namun pihak keluarga yang mengunjungi Pardomuan di rumah sakit, tetap ingin proses hukum berlanjut. (Rmn/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini