Sukses

[VIDEO] Punggung Dul Ahmad Dhani Benjol, Harus Operasi Pasang Pen

Menurut Dhani, pen dipasang karena muncul benjolan di punggung Dul. Benjolan itu akibat tulang rusuk ke-7 dan 8 Dul patah.

AQJ (13) alias Dul, anak musisi Ahmad Dhani kembali menjalani operasi untuk memasang pen di punggung. Hal ini dilakukan agar Dul bisa duduk dan berdiri seperti sediakala.

Menurut Dhani, pen dipasang karena muncul benjolan di punggung Dul. Benjolan itu akibat tulang rusuk ke-7 dan 8 Dul patah. "Dul harus dipasang pen," ujar Dhani di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta, seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (12/9/2013).

Usai dari rumah sakit, pada Kamis dini hari, Dhani menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kecelakaan maut yang melibatkan Dul. Ia dicecar 18 pertanyaan soal kepemilikan mobil hingga apakah Dhani mengetahui anaknya bisa mengendarai mobil atau tidak.

"Dul itu belum bisa mengendarai mobil, kalau dia sudah bisa maka tidak akan kecelakaan," kata Dhani.

Usai diperiksa, Dhani menemui Khusnul Khotimah --istri salah satu korban Agus Wahyudi-- di Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Khusnul sengaja datang dari Jombang, Jawa Timur, untuk meminta pertanggung jawaban Dhani.

Dalam pertemuan tersebut Dhani menyampaikan belasungkawa dan berjanji akan membiayai pendidikan ketiga anak Agus.

Kecelakaan maut di Tol Jagorawi terjadi setelah mobil yang dikendarai Dul hilang kendali masuk ke lajur berlawanan arah dan menabrak 2 mobil. Akibatnya, 6 orang tewas dan 9 lainnya luka parah. (Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini