Irman Gusman: Nggak Ada Lawan Berat di Konvensi Demokrat

  • Politik
  • 0
  • 12 Sep 2013 07:17
Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman yang menjadi peserta Konvensi Partai Demokrat optimis dirinya akan memenangkan persaingan sebagai calon presiden Demokrat dalam Pemilu 2014 mendatang. Menurutnya, tak ada lawan berat dalam konvensi itu.

"Yakin menang, harus optimis. Karena kita ingin melihat bangsa ini ada perubahan," ujar Irman di Jakarta, Rabu, (11/9/2013).

Irman menuturkan keyakinan memenangkan kompetisi capres Demokrat itu muncul karena Ia menilai seluruh peserta konvensi tidak ada lawan yang dianggap berat olehnya. Termasuk ipar SBY, Pramono Edie Wibowo yang dianggap oleh sebagian kalangan berpeluang besar memenangkan konvensi tersebut.

"Nggak ada yang berat. Tujuannya adalah satu, presiden (menang). Dan semua itu gak ada lawan terberat," imbuh Irman.

Menurutnya, konvensi tersebut merupakan kemajuan politik yang dilakukan Demokrat. Terlebih sebagai peserta yang berasal dari luar partai, Ia menganggap dirinya mempunyai peluang sama dengan peserta lain yang berasal dari Demokrat.

"Konvensi itu angin segar, kami dan semua jadi punya peluang untuk maju. Tentunya ini memberikan pendidikan politik untuk masyarakat, menjadi platform di masa depan," tukas Irman. (Adi)

Credit: Adi


Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler