Sukses

Setelah Ahmad Dhani, Ibunda Dul Juga Akan Dipanggil Polisi

"Ya, nanti kita akan panggil juga. Kemungkinan 2 hari kedepan," tandas Hindarsono.

Musisi Ahmad Dhani telah memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan terkait kecelakaan yang melibatkan putra bungsunya AQJ alias Dul. Polda juga akan memeriksa ibu kandung Dul, Maia Estianty, yang juga mantan istri Ahmad Dhani.

Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono mengatakan, pemeriksaan terhadap Dhani berjalan lancar. Namun, pihaknya belum berencana melakukan panggilan lanjutan terhadap Dhani.

"Untuk itu belum. Kita lihat dulu hasil pemeriksaan hari ini," kata Hindarsono di Gedung Dirlantas Polda Metro Jaya, Kamis (12/9/2013).

Sementara, untuk Maia juga akan dipanggil untuk dimintai keterangan. "Ya, nanti kita akan panggil juga. Kemungkinan 2 hari ke depan," tandas Hindarsono.

Ahmad Dhani diperiksa penyidik Ditlantas Polda Metro Jaya, Rabu 11 September malam, setelah beberapa kali tertunda.

Wadir Lantas Polda Metro Jaya, AKBP Sambodo Purnomo, mengatakan materi pemeriksaan terhadap Dhani adalah soal pengawasan terhadap Dul yang masih berusia 13 tahun tapi sudah mengemudikan mobil. (Adi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini