Sukses

Ahmad Dhani Akhirnya Temui Keluarga Almarhum Agus

Namun, Ahmad Dhani tak bersedia diwawancarai karena lelah setelah diperiksa di Polda Metro Jaya selama 2 Jam dan menunggu Dul di RSPI.

Usai menanti selama 7 jam, keluarga korban kecelakaan maut di Tol Jagorawi, Agus Wahyudi Hartono akhirnya bertemu dengan orang tua tersangka AQJ alias Dul, Ahmad Dhani. Pertemuan sempat tertunda karena Dhani diperiksa di Polda Metro Jaya terkait kecelakaan yang melibatkan putra bungsu Ahmad Dhani-Maia Estianty, AQJ alias Dul.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (12/9/2013), Dhani yang mengenakan batik warna coklat didampingi sejumlah personel Republik Cinta Manajemen, tiba di kediaman almarhum Agus di Warakas 1 gang 2 no 6 RT 04/01, Jakarta Utara, sekitar pukul 00.35 WIB. Mereka bersalaman dengan istri Agus, Chusnul Chotimah (27) dan dua anak almarhum.

Kedatangan Dhani juga disambut antusias warga yang sudah menanti ingin bertemu langung dengan mantan musisi grup band Dewa 19 itu. Tak ayal, warga pun saling dorong berebut bersalaman dan mengambil gambar Dhani.

Sekitar 30 menit Dhani bertemu dengan Chusnul dan keluarga. Namun, tidak diketahui hasil pertemuan itu lantaran awak media dilarang mendekat. Usai pertemuan, Dhani enggan membicarakan hasil pertemuan tersebut. Wajahnya tampak lelah karena sempat diperiksa di Polda Metro Jaya selama 2 jam dan menunggu Dul yang dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah.

"Nggak ada wawancara ya, nggak ada," kata Dhani yang juga pentolan Band Triad itu.

Dhani juga tak mau berkomentar soal pengajuan ijin pengobatan Dul ke Singapura. Ia dan kru meninggalkan lokasi dengan menggunakan mobil Toyota Alphard hitam bernomor polisi B 1 RCR, pukul 01.00 WIB. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini