Sukses

2 Jam Diperiksa di Polda, Ahmad Dhani Diberondong 17 Pertanyaan

"Semua sudah berjalan baik. Tadi ada 17 pertanyaan yang diajukan kepada Dhani," kata Hindarsono.

Musisi Ahmad Dhani selesai menjalani pemeriksaan di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyusul kecelakaan maut di Tol Jagorawi, Jakarta Timur, dengan tersangka AQJ alias Dul yang merupakan putra bungsu Ahmad Dhani-Maia Estianty.

Kasubdit Gakum Dirlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono mengatakan, Dhani sangat kooperatif selama mengikuti pemeriksaan. Proses pengumpulan keterangan berjalan lancar.

"Semua sudah berjalan baik. Tadi ada 17 pertanyaan yang diajukan kepada Dhani," katanya di Gedung Dirlantas Polda Metro Jaya, Kamis
(12/9/2013).

Namun, Hindarsono tidak merinci pertanyaan yang diajukan kepada Dhani selama pemeriksaan. Yang pasti, pertanyaan hanya seputar kasus kecelakaannya saja.

"Kalau disebutkan satu per satu nanti panjang. Intinya hanya fokus pada  kasus kecelakaannya saja," tandas Hindarsono.

Usai diperiksa selama 2 jam, Dhani yang didampingi sejumlah personel Republik Cinta Managemen itu akan menemui keluarga almarhum Agus Wahyudi Hartono di Waracas, Jakarta Utara. Istri Agus, Chusnul Chotimah dan kedua anaknya yang tinggal di Jombang, Jawa Timur itu, datang ke Jakarta.

Sementara, Maia Estianty yang juga dijadwalkan menjalani pemeriksaan, tidak memenuhi panggilan. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini