Sukses

Janji Dikunjungi Ahmad Dhani, Istri Agus: Saya Tunggu Sampai Pagi

"Janjinya Ahmad Dhani mau datang pukul 21.00 WIB. Biarin saya tunggu sampai pagi," ungkap istri almarhum Agus, Chusnul.

Keluarga almarhum Agus Wahyudi Hartono yang menjadi korban kecelakaan maut di Tol Jagorawi, Jakarta Timur, masih menunggu kedatangan orang tua AQJ alias Dul, musisi Ahmad Dhani. Istri almarhum Agus, Chusnul Chotimah (27) yang sengaja datang dari Jombang, Jawa Timur, sudah berada di Jakarta.

Namun, Ahmad Dhani belum juga muncul lantaran sedang diperiksa di Lantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan. Chusnul pun bertekad menunggu Ahmad Dhani hingga datang.

"Janjinya Ahmad Dhani mau datang pukul 21.00 WIB. Biarin saya tunggu sampai pagi," ungkap istri korban Chusnul Chotimah (27), Warakas 1 gang 2 no 6 RT 04/01, Jakarta Utara, Rabu (11/9/2013).

Pantauan Liputan6.com, warga sekitar yang berkerumun di depan rumah Agus yang juga dijadikan tempat latihan fitnes mulai pukul 20.00 WIB berangsur mulai berkurang. Beberapa warga mengaku penasaran ingin melihat Dhani terlihat menahan kantuk dan sebagian pulang ke rumah untuk beristirahat. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.