Sukses

Ahmad Dhani Janji Datang, Warga Kerumuni Rumah Korban Kecelakaan

"Kakak Ahmad Dhani menghubungi saya sekitar pukul 16.30 WIB katanya mau datang ke sini," kata istri Almarhum Agus, Chusnul Chotimah.

Rencana kedatangan ayah tersangka AQJ alias Dul, Ahmad Dhani untuk mengunjungi keluarga korban kecelakaan maut di Tol Jagorawi, Jakarta Timur, Agus Wahyudi Hartono diketahui warga. Ahmad Dhani janji datang untuk menemui keluarga Agus lantara istri dan anak almarhum yang tinggal di Jombang, Jawa Timur datang ke Jakarta.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (11/9/2013), warga sekitar sudah berkerumun di depan tempat tinggal Agus Wahyudi yang juga dijadikan tempat latihan fitnes di Warakas 1 gang 2 no 6 RT 04/01, Jakarta Utara. Anak-anak hingga warga lanjut usia penasaran ingin bertemu langsung dengan sosok Ahmad Dhani yang dikabarkan dalam perjalanan dari RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Kakak Ahmad Dhani menghubungi saya sekitar pukul 16.30 WIB katanya mau datang ke sini. Kebetulan tadi pas saya di Polda," ungkap istri korban Chusnul Chotimah (27) di Jakarta Utara, Rabu (11/9/2013) malam.

Chusnul datang beserta serta 2 anaknya Al (5) dan Figo (2,5). Ia juga mengaku pernah dihubungi Ahmad Dhani langsung sewaktu pemakaman sang suami yang dikebumikan di Purbalingga, Jawa Tengah.

"Ahmad Dhani pernah kontak saya langsung saat di Purbalingga di pemakaman," tukas Chusnul. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini