Sukses

Ahmad Dhani Belum Izin Polisi Bawa Dul ke Singapura

Polda Metro Jaya menegaskan sampai sekarang belum menerima pemberitahuan pihak keluarga Dul, meski informasi tersebut sudah diterima.

Polisi belum menerima permohonan izin musisi Ahmad Dhani, orangtua tersangka kecelakaan maut AQJ alias Dul. Izin yang dimaksud tentang permohonan berobat tersangka ke Singapura.

"Pihak keluarga belum ajukan pemindahan, baru lisan. Tapi jika ada yang tertulis dengan rekomendasi dokter, silahkan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di kantornya, Jakarta, Rabu (11/9/2013).

Rikwanto menjelaskan, polisi tidak keberatan terkait pemindahan Dul ke rumah sakit di Singapura. Bahkan kepolisian bersedia memfasilitasi upaya tersebut.

"Selama itu direkemondasi dokter dan untuk keselamatan dan untuk kemanusiaan, kita tidak keberatan, tinggal mengajukan saja dan kita akan membantu memfasilitasinya," tegas Rikwanto. (Rmn/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini