Sukses

[VIDEO] Istri Korban Dul Ahmad Dhani Kini Dihantui Biaya Hidup

Kecelakaan maut di Tol Jagorawi yang menewaskan 6 orang masih menyisakan duka bagi keluarga korban.

Kecelakaan maut di Tol Jagorawi yang menewaskan 6 orang masih menyisakan duka bagi keluarga korban. Rumah keluarga almarhum Komarudin masih terselubung duka. Keluarga dan kerabat korban masih memberikan penghiburan bagi keluarga.

Jaminan biaya sekolah memang sudah dijanjikan Ahmad Dhani sebagai pertanggungjawaban orangtua tersangka AQJ (13) alias Dul. Namun seperti tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (11/9/2013) sore, Voni, istri mendiang Komarudin kini dihantui beban hidup mereka di Jakarta yang tentu menjadi lebih berat setelah kepergian suaminya.

Ia mulai bingung memikirkan bagaimana ke depan membiayai kebutuhan sehari-hari yang biasa ditanggung mendiang suaminya itu.

Sebelumnya, Ahmad Dhani telah menyatakan akan memenuhi permintaan keluarga korban sebagai pertanggungjawaban, saat mengunjungi keluarga korban.

Komarudin menjadi salah satu korban jiwa kecelakaan maut di Tol Jagorawi yang melibatkan putra ketiga Ahmad Dhani, Dul. Kecelakaan maut ini menewaskan 6 orang dan 9 lainnya luka berat. (Rmn/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini