Sukses

[VIDEO] Polisi Datangi Ahmad Dhani di Rumah Sakit

Dua kali tak penuhi panggilan pemeriksaan, Polda Metro Jaya terpaksa mendatangi keberadaan orang tua Dul, Ahmad Dhani-Maia Estianty di RSPI.

Polda Metro Jaya mendatangi RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, menemui musisi kondang Ahmad Dhani dan Maia Estianty, orangtua AQJ atau Dul, tersangka kecelakaan maut di Tol Jagorawi.

Belum diketahui apa yang mereka bicarakan. Kondisi putra musisi Ahmad Dhani dikabarkan memburuk setelah diketahui terjadi pendarahan di paru-parunya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (11/9/2013), belakangan baru diketahui ada tulang rusuk Dul yang patah sehingga darah membanjiri paru-parunya.

Dul sendiri sampai saat ini masih terus mendapat perawatan intensif di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dul sudah menjalani 4 kali operasi termasuk menyambung tulang kaki.

Sebelumnya, Ahmad Dhani berencana membawa Dul ke rumah sakit di Singapura. Kabar beredar pihak keluarga masih merundingkan rencana tersebut.

Meski Dul sudah berstatus tersangka, polisi tidak keberatan dengan rencana tersebut dengan alasan kemanusiaan. (Rmn/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini