Sukses

Kekasih Mengaku Temui Bandar Narkoba Freddy Budiman di BNN

Anggita Sari, kekasih terpidana mati kasus narkoba, Freddy Budiman siang ini mendatangi Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN).

Anggita Sari, kekasih terpidana mati kasus narkoba, Freddy Budiman, siang ini mendatangi Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN). Namun, pihak BNN membantahnya.

Hal tersebut dikonfirmasi sendiri oleh Anggita lewat pesan singkatnya kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (11/9/2013). "Iya, baru sampai. Ini saya lagi sama Mas Freddy," kata Anggita.

Anggita diketahui mendatangi BNN sekitar pukul 13.05 WIB. Pertemuan itu, kata Anggita, dilakukan di salah satu ruangan di Gedung BNN. "(Ketemuan dengan Freddy) di Ruang Konsul," ujar Anggita.

Kedatangan Anggita di Gedung BNN juga diamini oleh salah seorang petugas keamanan BNN. Pria yang enggan disebutkan namanya itu mengatakan Anggita datang dengan ditemani seorang temannya.

"Iya dia (Anggita) datang ke sini. Mau ketemu sama Freddy, katanya. Datang sama temannya," kata petugas itu.

Namun, kedatangan Anggita itu dibantah Kepala Bagian Humas BNN, Sumirat Dwiyanto. "Nggak ada, Mas. Nggak ada Anggita," ungkap Sumirat.

Freddy Budiman sudah dipindahkan ke Lapas Batu Nusakambangan beberapa waktu lalu. Sebelumnya ia menghuni Lapas Klas IIA Narkotika Cipinang, Jakarta Timur.

Di Lapas Narkotika Cipinang, Freddy kedapatan memiliki pabrik pembuatan sabu. (Mut/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.