Sukses

Ahmad Dhani Akan Dicecar Seputar Izin Mengemudi Dul

Musisi Ahmad Dhani, orangtua dari AQJ alias Dul belum juga mendatangi Polda Metro Jaya.

Musisi Ahmad Dhani, orangtua dari AQJ alias Dul, tersangka tabrakan maut, hingga kini belum mendatangi Polda Metro Jaya. Rencananya, polisi akan mencecar Dhani seputar pengawasan Dul hingga bisa mengendarai mobil.

"Seperti yang sudah pernah kami sampaikan, keseharian AQJ di rumah. Dalam kaitan bisa mengendarai kendaraan bermotor terutama menjelang kejadian," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di lokasi penembakan polisi, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2013).

Polisi juga akan menanyakan posisi Ahmad Dhani saat peristiwa yang merenggut 6 nyawa itu terjadi. Lalu, polisi juga ingin mencari tahu bagaimana Dul bisa mengendarai mobil Lancer Evolution X itu. "Jadi pertanyaan mungkin seputar itu," kata Rikwanto.

Meski Dhani belum memenuhi panggilan, polisi terus berupaya. Karena, ketidakhadiran kali ini disebabkan Dhani masih mendampingi Dul yang masih dalam perawatan intensif.

"Penyidik diberitahu kalau orangtua dari AQJ masih mendampingi yang bersangkutan di rumah sakit. Rencananya jam 10.00 WIB orangtua yang bersangkutan dijadwalkan hadir untuk dimintai keterangannya. Kita masih coba lagi, mungkin bisa hari ini atau besok," tambah Rikwanto. (Tnt/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini