Sukses

Polisi Akui Belum Ada Titik Terang Penembak Bripka Sukardi

Polisi sampai saat ini belum memastikan pelaku dan masih mengejar pelaku penembak Bripka Sikardi yang diduga 2 orang.

Pelaku penembakan anggota Provost Polair Bripka Sukardi yang terjadi di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi Selasa 11 September malam hingga kini masih menjadi misteri. Polisi masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan yang diduga 2 orang itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, hingga kini belum menemukan titik terang dari olah tempat kejadian perkara.

"Dari hasil analisa keterangan saksi dan barang bukti didapatkan gambaran-gambaran namun penyidik yang tahu. Untuk pelaku sendiri sementara ini belum," kata Rikwanto ketika ditemui di lokasi penembakan, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Rabu (11/9/2013).

Rikwanto menambahkan, pihaknya masih menganalisa apakah pelaku penembakan terkait aksi penembakan anggota kepolisian sebelumnya yang terjadi di Cirendeu, Pamulang dan Pondok Aren beberapa waktu lalu.

"Kita masih menganalisa apakah ada benang merah dari kasus-kasus terdahulu di Cireundeu, Pamulang, dan Pondok Aren," tambah Rikwanto.

Polisi, lanjut Rikwanto,  juga telah melakukan pengejaran para pelaku pasca insiden penembakan itu terjadi pada Selasa malam kemarin. "Sudah kita kejar ke seluruh arah yang diduga pelaku melarikan diri," tutup Rikwanto. (Rmn/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.