Sukses

Tiba di RS Polri, Keluarga Bripka Sukardi Menangis Histeris

Keluarga Bripka Sukardi tiba di kamar jenazah RS Polri dengan isak tangis.

Keluarga Bripka Sukardi, anggota polisi yang tewas ditembak orang tak dikenal di depan Gedung KPK, tiba dengan isak tangis ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Mereka datang setengah jam setelah kedatangan jenazah Sukardi.

Jenazah Sukardi tiba di Kamar Jenazah RS Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, sekitar pukul 01:00 WIB dengan menggunakan mobil ambulan RS MMC. Namun keluarga belum di izinkan untuk melihat jenazah karena sedang dilakukan otopsi.

Keluarga yang datang nampak istri, anak-anak Sukardi, dan kerabatnya. Namun pihak keluarga belum diizinkan untuk meilihat jenasah dikarenakan masih di lakukan otopsi tim dokter forensik RS Polri Sukanto.

Bripka Sukardi tewas ditembak oleh orang tak dikenal di depan Gedung KPK. Saat itu, Sukardi tengah mengawal iring-iringan truk dari Tanjung Priok, Jakarta Utara, menuju kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan. Sukardi tewas di tempat. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.