Sukses

Wakapolri: Pistol Penembak Bripka Sukardi Bukan Revolver

Menurut polisi, penembak tersebut menggunakan pistol.

Anggota Provost Polair Bripka Sukardi tewas bersimbah darah setelah ditembak oleh orang tak dikenal di depan Gedung KPK Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa 10 September 2013 pada pukul 22.20 WIB. Menurut polisi, penembak tersebut menggunakan pistol.

"Jenis senpi itu pistol, yang jelas bukan revolver," kata Wakapolri Oegroseno di lokasi kejadian, Jakarta, Rabu (11/9/2013) dini hari.

Oegro menambahkan, sebelum tewas ditembak, Bripka Sukardi sedang mengawal iring-iringan truk. Truk-truk yang dikawal itu berjumlah sekitar 6 unit. "Indikasi korban sedang mengawal truk," jelas dia.

Jenazah Bripka Sukardi kini telah dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk diotopsi. Sementara polisi kini terus melakukan olah TKP. Rekaman kamera CCTV yang terletak di depan Gedung KPK juga diminta polisi untuk penyidikan. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.