Sukses

Penembak Bripka Sukardi Terekam CCTV, Pakai 2 Motor

"Pelaku dari jalur lambat," tambah Oegroseno yang juga mantan Kepala Divisi Propam Polri itu.

Wakapolri Komjen Pol Oegroseno mengatakan 2 penembak anggota Provost Polair Polri Bripka Sukardi terekam kamera CCTV. Kini, polisi masih mendalami rekaman itu untuk mengungkap pelaku penembakan di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi itu.

"Jumlah pelaku yang terekam CCTV itu 2 motor," kata Oegroseno di lokasi kejadian, Rabu dinihari (11/9/2013). "Pelaku dari jalur lambat," tambah Oegroseno yang juga mantan Kepala Divisi Propam Polri itu.

Meski demikian, Oegroseno tak menjelaskan CCTV mana yang merekam pelaku penembakan itu. Yang jelas, polisi telah meminta rekaman CCTV yang terpasang di Gedung KPK.

Hingga kini, lokasi penembakan Bripka Sukardi dipasangi garis polisi. Sejumlah polisi masih melakukan ola tempat kejadian perkara.

Sementara, jasad Bripka Sukardi yang ditembak sekitar pukul 22.20 WIB Selasa malam tadi telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat jati, Jakarta Timur, untuk mejalani otopsi. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.