Sukses

Penembak Mati Polisi di KPK Diduga Naik 2 Motor

Bripka Sukardi tewas ditembak orang tak dikenal di depan gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Bripka Sukardi, anggota Provost Polisi Air Tanjung Priok, Jakarta Utara, tewas ditembak orang tak dikenal. Tembakan pelaku mengarah ke bagian perut dan dada korban.

Penembakan terjadi di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2013), sekitar pukul 22.20 WIB.

"Korban sedang mengawal mobil truk," kata petugas keamanan gedung yang berada di dekat lokasi kejadian. Informasi yang diterima Liputan6.com, Bripka Sukardi sedang mengawal iring-iringan 6 unit mobil truk dari Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Truk yang dikawal itu mengangkut peralatan eskalator menuju gedung Rasuna Tower. Informasi lain menyebutkan, pelaku penembak Bripka Sukardi berjumlah lebih dari 1 orang.

Pelaku diduga berkomplot dengan menggunakan lebih dari 1 motor. Saat kejadian, motor pelaku berhenti di depan korban dan dor! 3 Letusan terdengar, peluru dimuntahkan dan bersarang di tubuh korban. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.