Sukses

[VIDEO] Mandi di Sungai, Abdul Qadir Tewas Tenggelam

Seorang santri sebuah pondok pesantren di Probolinggo Jawa Timur tewas tenggelam di sungai saat mandi bersama beberapa temannya.

Seorang santri sebuah pondok pesantren di Probolinggo Jawa Timur tewas tenggelam di sungai saat mandi bersama beberapa temannya. Orang tua dan keluarga korban histeris melihat tubuh korban yang terbaring kaku.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Rabu (11/9/2013) dini hari memberitakan, ibu korban Abdul Qodir histeris saat melihat tubuh anaknya yang terbujur kaku di Musolla Pondok Pesantren Riyadlus Solihin di Desa Sumber Kledung, Tegal Siwalan, Probolinggo.

Sang ibu tak berhenti menangis sambil memeluk anaknya. Kesedihan mendalam membuat sang ibu dan kakak korban pingsan dan digotong keluar musolla. Santri yang sedang mengaji di depan jasad korban juga meneteskan air mata.

Abdul Qodir (13) tewas tenggelam di sungai dekat dam manding Desa Sumber Kledung saat mandi bersama 7 temannya. Jasadnya ditemukan setelah warga mencari di sekitar sungai. Diduga korban tidak bisa berenang dan memaksa menceburkan diri ke sungai yang dalamnya lebih dari 5 meter. Tujuh temannya tak bisa  menolong karena juga tak cukup pandai berenang.

Kasus tenggelamnya santri ini diselidiki Polsek Tegal Siwalan Probolinggo. Polisi belum menemukan indikasi lain selain kecelakaan. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.