Sukses

Wakapolri Tinjau Lokasi Penembakan Bripka Sukardi

Selain itu, Kabareskrim Komjen P{ol Sutarman juga tampak di depan Gedung KPK.

Wakapolri Komjen Pol Oegroseno meninjau langsung lokasi penembakan anggota Polair Bripka Sukardi di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Tak hanya Oegroseno, Kabareskrim Komjen  Sutarman juga tampak di lokasi.

Pantauan Liputan6.com di lokasi Rabu dinihari (11/9/2013), Oegroseno tampak mengenakan pakaian hitam. Sementara Sutarman mengenakan safari abu-abu. Mereka berada di dalam wilayah garis polisi, tempat penembakan.

Polisi juga masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisimenggunakan alat pendeteksi logam di sekitar trotoar. Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Putut Eko Bayuseno dan Wakapolda Brigjen Pol Sudjarno juga telah berada di lokasi.

Jasad Bripka Sukardi telah dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diotopsi. Sementara, motor Honda Revo B 6671 TXL yang dikendarai oleh Sukardi masih di lokasi.

Menurut saksi mata, Sukardi ditembak di bagian perut. Pelaku yang belum diketahui identitasnya disuga lari ke arah Pancoran. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.