Sukses

Polisi yang Tewas Ditembak di KPK Kawal 6 Truk dari Priok

Bripka Sukardi, anggota Provos yang ditembak orang tak dikenal itu diduga sedang mengawal 6 mobil truk.

Penembakan terhadap anggota polisi kembali terjadi. Penembakan kali ini terjadi bukan lagi di pinggiran Jakarta, melainkan di Jantung Ibukota yakni di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Penembakan yang terjadi sekitar pukul 22.20 WIB itu terjadi di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (10/9/2013). Polisi yang tewas bernama Bripka Sukardi, anggota provos.

Bripka Sukardi tewas ditembak 2 pelaku yang berada di atas 1 motor. Pelaku langsung menggeber motornya ke arah persimpangan Kuningan dan Mampang Prapatan.

Informasi yang diterima Liputan6.com, Bripka Sukardi sedang mengawal iring-iringan truk. Truk-truk yang dikawal itu berjumlah sekitar 6 unit.

Truk yang dikawal itu mengangkut peralatan eskalator dan baja dari arah Tanjung Priok, Jakarta Utara. Informasi lain menyebut, truk-truk yang dikawal itu bertujuan ke gedung Rasuna Tower. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.