Sukses

Tim Puslabfor Cari 3 Proyektil Peluru

Tim Puslabfor Polri juga tampak memeriksa lokasi kejadian dan mencari 3 proyektil peluru yang ditembakkan pelaku.

Jasad Bripka Pol Sukardi, anggota Provost Polair Mabes Polri yang menjadi korban penembakan di depan gedung KPK, Selasa (10/9/2013), sudah dievakuasi Ke RS Polri Sukanto, Kramat Djati, Jakarta Timur. Sejumlah polisi preman bersenjata laras panjang berjaga di sekitar lokasi kejadian.

Pantauan Liputan6.com di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta selatan, Selasa (10/9/2013), sejumlah polisi preman bersenjata laras panjang berjaga. Sejumlah petugas Tim Puslabfor Polri juga tampak memeriksa lokasi kejadian dengan menggunakan senter untuk mencari 3 proyektil peluru yang ditembakkan pelaku. 

Menurut sejumlah saksi mata, Bripka Sukardi ditembak pelaku yang berjumlah 2 orang yang mengendarai sepeda motor. Kondisi lalu lintas di Kuningan di Depan Gedung KPK macet 2 arah, baik dari arah Mampang menuju Menteng mau pun arah sebaliknya. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.