Sukses

Polisi Tutup Jalur Lambat Olah TKP Provost Ditembak Depan KPK

"Kami mengamankan lokasi kejadian dan melakukan olah TKP," kata Kapolda Metro Jaya Irjen (Pol) Putut Bayu Seno.

Lokasi penembakan polisi Bripka Sukardi di jalur lambat di depan Gedung Komisi Pemberantasan (KPK),  Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (10/9/2013), ditutup petugas. Polisi selanjutnya melakukan olah tempat kejadian perkara dan segera mengevakuasi jasad korban.

Pantauan Liputan6.com, sejumlah petugas medis memeriksa kondisi Bripka Sukardi yang masih tergeletak di depan KPK. Petugas juga memasang garis polisi dan melarang warga mendekati lokasi kejadian.

"Kami mengamankan lokasi kejadian dan melakukan olah TKP," kata Kapolda Metro Jaya Irjen (Pol) Putut Bayu Seno di Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (10/9/2013).

Bripka Sukardi yang masih mengenakan pakaian seragam dinas dengan tali kur berwarna biru itu dalam posisi terlentang dan helm yang dikenakannya masih terpasang. Korban diduga ditembak saat mengendarai sepeda motor Honda Supra yang juga tergeletak menindih jauh dari jasad korban.

Penembakan itu menjadi perhatian warga yang melintas sehingga kemacetan pun terjadi di Jalan HR Rasuna Said. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini