Sukses

Jasad Polisi Korban Penembakan Masih Tergeletak di Depan KPK

Polisi korban penembakan di depan, Brigadir Kepala Pol Sukardi masih tergeletak di jalur lambat depan KPK.

Polisi korban penembakan, Brigadir Kepala Pol Sukardi masih tergeletak di jalur lambat di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (10/9/2013). Penembakan Bripka Sukardi yang merupakan anggota Provost itu terjadi sekitar Pukul 22.25 WIB.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (10/9/2013), Bripka Sukardi yang masih mengenakan pakaian seragam dinas dengan tali kur berwarna biru itu dalam posisi terlentang dan helm yang dikenakannya masih terpasang. Korban diduga ditembak saat mengendarai sepeda motor Honda Supra yang juga tergeletak tak jauh dari jasad korban.

Belum diketahui pelaku penembakan. Penembakan itu menjadi perhatian warga yang melintas sehingga kemacetan pun terjadi di Jalan HR Rasuna Said. Sejumlah polisi yang tiba lokasi minta warga menjauhi lokasi kejadian dan mengatur lalulintas. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini