Sukses

[VIDEO] Jenazah Kakak-Beradik Korban Mobil TNI AL Dipulangkan

Kepulangan jenazah keduanya disambut tangis histeris keluarga.

Minibus milik TNI Angkatan Laut menabrak sejumlah sepeda motor di Rejoso, Pasuruan, Jatim, pagi tadi. Sebanyak 3 orang tewas dan 8 lainnya luka-luka, termasuk pengemudi minibus yang terjepit kemudi.

2 Di antara korban tewas, merupakan sepasang kakak beradik Khilmi Azisi dan Imam Ghozali.  Kepulangan jenazah keduanya pun disambut tangis histeris keluarga, seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (9/9/2013).

Duka mendalam hingga kini menyelimuti pasangan suami-istri Sahuri dan Rodiah yang merupakan orangtua kedua pelajar belasan tahun itu. Ibu korban tidak memiliki firasat akan kehilangan dua anaknya.

Saat kejadian terjadi, korban yang masih duduk di bangku SMA tengah berboncengan menuju sekolah. Dari hasil penyelidikan sementara, polisi menduga kecelakaan terjadi akibat minibus milik marinir oleng dan melaju dalam kecepatan tinggi. (Ndy/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini