Sukses

Pengunjung Blok G Tak Tahu Iming-iming Motor dari Ahok

Rencana Ahok yang akan memberikan hadiah motor kepada pengunjung setia Blok G Tanah Abang belum diketahui pengunjung.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahok mengiming-imingi pengunjung Blok G Pasar Tanah Abang dengan hadiah motor. Hadiah itu akan diberikan kepada pengunjung yang setia datang ke Blok G.

Namun, rencana Ahok yang memiliki nama lengkap Basuki T Purnama itu tak banyak diketahui pengunjung. Ide Ahok itu pun disambut baik pengunjung.

"Wah malah saya baru tahu dari situ. Sebelumnya tidak ngerti," kata Asep, salah seorang pengunjung Blok G Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2013).

Hal serupa dikatakan Puji. Pengunjung asal Palmerah itu mengaku tak tahu ide Ahok itu. "Yang saya tahu pasar Blok G lebih nyaman. Kalau hadiah motor nggak dengar," ujar Asep.

Usul hadiah motor ini dilontarkan Ahok untuk menarik pengunjung ke Blok G. "Yang jelas Blok G jangan sampai gagal. Kalau mal lain bisa ada hadiah mobil, kenapa Blok G enggak ada hadiah mobil untuk yang belanja?" kata Ahok di Balaikota, kemarin.

"Itu yang kami lagi pikirkan. Ya, minimal hadiah motor lah." (Ary/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.