Sukses

Walikota: Sampah Blok G Tanah Abang Tanggung Jawab Pedagang

Syaefulloh berujar, jika ingin Pasar Blok G terlihat bersih dan rapih, para pedagang harus mempunyai tanggung jawab kebersihan.

Walikota Jakarta Pusat Syaifullah menegaskan sampah-sampah yang berada di sekitar kios Blok G Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, merupakan tanggung jawab masing-masing pedagang.

"Sampah dalam kan masing masing, yang penting kan sudah ada satu bak sampah besar di pasar ini," kata Syaifullah di Blok G Pasar Tanah Abang, Jakarta, Selasa (10/9/2013).

Pernyataan Syaifullah berbeda dengan Kepala Suku Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan Jakarta Pusat, Slamet Widodo. Slamet justru menyatakan akan menindaklanjuti keluhan tempat sampah oleh pedagang.

Syaifullah berujar, jika ingin Pasar Blok G terlihat bersih dan rapi maka para pedagang harus mempunyai tanggung jawab kebersihan. "Ya tanggung jawab masing-masing pedagang untuk membersihkan sampah," ujar dia.

Yang terpenting sekarang, kata dia, Pasar Blok G ditambah tangganya yang sekarang terdapat 5 tangga tersebut. "Tadi pedagang sama pengunjung banyak bilang minta penambahan tangga besinya ya. Ya nanti kita upayakan," pungkas dia. (Ary/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini