Sukses

Masih Kunjungi Korban `Lancer Maut`, Ahmad Dhani Diperiksa Besok

Karena berhalangan hadir, pemeriksaan Dhani yang seharusnya berjalan hari ini kembali dijadwal ulang.

Panggilan pemeriksaan telah dilayangkan polisi kepada musisi Ahmad Dhani atas kasus kecelakaan yang melibatkan putra bungsunya AQJ (13) alias Dul dan menewaskan 6 orang itu. Namun karena berhalangan hadir, pemeriksaan Dhani yang seharusnya berjalan hari ini dijadwalkan ulang.

Menurut Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metrojaya AKBP Sambodo Purnomo, Dhani berhalangan hadir karena masih sibuk mengunjungi sejumlah keluarga korban. Bos Republik Cinta itu akan diperiksa pada Rabu 11 September besok.

"Hari ini rencananya ada pemanggilan orangtua tersangka, namun yang bersangkutan tidak bisa hari ini. Besok siang akan memenuhi panggilan polisi. Hari ini masih ketemu janjian dengan keluarga korban," kata Sambodo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (10/9/2013).

Sambodo menyatakan, pihaknya masih terus mendalami penyebab kecelakaan maut yang terjadi di Tol Jagorawi, Minggu 8 September 2013 lalu itu. Dia pun berharap agar kasus yang menimpa AQJ ini bisa menjadi pelajaran bagi masyarakat, agar tak ada lagi orangtua yang mengizinkan anak di bawah umur mengemudi kendaraan.

"Sementara kami fokus kepada menyelidiki kasus supaya terang. Kasus ini menjadi pelajaran berharga bagi kita semua. Orangtua dan sekolah harus meningkatkan pengawasan," pungkas Sambodo. (Ndy/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini