Sukses

Jaksa Belum Siap, Sidang Novi Amelia Kembali Diundur Pekan Depan

Rendy Anggara Putra selaku kuasa hukum Novi Amilia kecewa akibat mundurnya jadwal ini.

Sidang kasus kecelakaan lalu lintas dengan terdakwa model cantik Novi Amilia dipastikan kembali diundur. Sidang beragendakan pembacaan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) itu molor setelah sebelumnya, Selasa 3 September lalu juga batal digelar.

"Sidang diundur lagi. Seharusnya jadwal sidang akan digelar pukul 11.00 WIB tapi kembali diundur karena jaksa belum siap dengan tuntutan," kata kuasa hukum Novi Amilia, Rendy Anggara Putra ketika dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Selasa (10/9/2013).

Molornya sidang Novi, membuat Rendy selaku kuasa hukum kecewa. Pihaknya menyesalkan tindakan jaksa yang belum siap dengan tuntutan kepada kliennya.

"Kami kecewa, kenapa lagi-lagi diundur begini. Kalau terus begini proses hukum atas klien kami menjadi tak pasti. Kalau anak pejabat saja sidang bisa cepat, kenapa kalau klien kami selalu diundur-undur," sesal Rendy.

Seperti diberitakan sebelumnya, Novi Amilia diajukan ke pengadilan karena menabrak 7 orang saat mengendarai mobil Honda Jazz warna merahnya di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Oktober 2012 lalu. Kala itu, Novi mengendarai mobil di bawah pengaruh minuman keras.

Bahkan, model majalah pria dewasa ini nyaris bugil saat menyetir mobil. Waktu itu, dia hanya mengenakan pakain dalam saja. Foto-foto Novi yang nyaris bugil itu juga sempat beredar di dunia maya.

Dalam sidang sebelumnya, jaksa menilai Novi lalai saat mengendarai mobilnya, dan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas dengan 7 korban luka. Akibatnya, Novi terancam pidana penjara 3 tahun. (Rmn/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.